Tentang cerita, hidup, tawa dan keanehan.

Minggu, 08 Maret 2015

Jangan Malas Berusaha!

Gue yakin, pasti diantara kita ada temen yang yang gak mau usaha nyari jawaban sendiri dan selalu nyontek karena dia terlalu malas untuk berusaha. Kita sebagai teman, biasanya cuma makan ati soalnya dia selalu minta contekan.Temen yang kayak gini, mending jangan diturutin apa maunya karena dia bakal semena mena sama kita.

                                                 
 
Coba liat diluar sana, ada nggak orang sukses yang pas sekolah nyontek mulu? Ada nggak orang sukses yang males? Nggak ada! Karena untuk mencapai kesuksesan butuh usaha dan perjuangan yang panjang dan nggak mudah. Orang yang males cuma bisa nyontek atau gak melakukan apapun untuk mengubah hidup mereka jadi lebih baik.Nah, kalo gak usaha gimana mau sukses?

" Orang yang gak mau berusaha, gak akan tau lezatnya hasil dari usaha itu sendiri"
Gue selalu yakin bahwa kalo kita berusaha dengan sungguh-sungguh, kita akan mendapatkan hasil terbaik dan gak akan mengecewakan. Lakukan semuanya dengan hati agar semua dapat berjalan dengan baik. Dan ingat, jangan malas untuk berusaha karena usaha merupakan kunci dari kesuksesan.

  3 komentar:

  1. Yup itu bener, makan ati lagi kalau udah nyontek nilainya lebih tinggi dari kita.... Hahaha

    BalasHapus
  2. Siap komandan!! Lebih makan ati dikasih contekkan tapi jawabannya salah kabeh, #eh...

    BalasHapus

Makasih buat yang udah meluangkan waktunya untuk membaca. Jangan lupa kunjungi blog gue tiga kali sehari kayak minum obat. Salam, Indah Listari (@IndahListariS)

Popular Posts

STAT BLOG

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut