Tentang cerita, hidup, tawa dan keanehan.

Minggu, 22 Maret 2015

Hal yang Bakal Kita Kangenin Setelah Lulus Sekolah

Pas masih sekolah, kita biasanya selalu berdoa biar cepet tamat dan bisa ke jenjang berikutnya.Tapi pas udah tamat, kita malah nyesel berdoa biar kita cepet lulus dan ujung-ujungnya bilang " Tuhan, Gue mau balik lagi sama temen-temen gue, biarpun mereka suka ngupil gue mau sama mereka lagiiii! " (Note : gue ga punya temen yang suka ngupil). 

Saat kita udah lulus, semua yang ada dalam hidup kita mulai berubah. Yang biasanya suka teriak-teriak sekarang jadi pendiem, yang suka makan-makan sama temennya malah dimakan temennya, yang suka ngomongin Haji Lulung sekarang Haji Lulung yang ngomongin dia, dan banyak banget dah pokoknya yang berubah, bahkan gaya bicara pun berubah.

Akan ada hal yang kita kangenin setelah lulus dari sekolah :

  1.Ibu Kantin
 Ibu kantin adalah orang yang paling ngertiin apa yang kita suka, karena dia yang selalu menyajikan makanan buat kita. Saat susah dan senang kita akan selalu ke kantin bahkan saat badai galau melanda kita akan selalu datang ke kantin ( yang penting bawa duit ) untuk menenangkan galau yang melanda. Ibu kantin selalu ngerti loh!

  2. Bangku dan Meja Keramat

 Kenapa gue masukin bangku dan meja? karena bangku dan meja adalah tempat pelampiasan bagi hati para jomblo yang lagi galau. Biasanya para jomblo galau suka mencurahkan isi hatinya lewat coretan abstrak bernilai seni tinggi yang mencerminkan kegalauannya ( yang sabar, Nak!)

  3.Temen Sekelas
                                      (Gue masih SMP, belom SMA )
Pas lagi gak ada guru biasanya temen sekelaslah yang suka gila-gilaan dan kayak orang bego yang jadi hiburan tersendiri buat kita. Kalo gue sih suka kangen sama mereka.

 4. Gebetan Semasa Sekolah

Siapa sih yang gak kangen sama gebetan semasa sekolah? Kan biasanya kita inget pas lagi ngupil bersama, makan satu sendok berdua, bahkan tidur berdua segelas berdua. Biasanya inget saat dia mewarnai hari-hari kita dengan kenangan manis dan canda tawa yang biasanya bikin baper. Iya. Baper.

5.Guru Killer

 Guru killer itu adalah seseorang yang paling membekas saat kita udah lulus sekolah. Guru killer sering dikangenin padahal dia senyum aja gak pernah apalagi ketawa. Tapi, guru killer adalah benda keramat yang sangat patut untul dikangenin. #HidupGuruKiller

  13 komentar:

  1. Yap, gue suka kangen sama masa sekolah. Bukan tenrang guru dan tugas tugasnya, tetapi kenangan dan pertemanan :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mbaknya masuk salah satu nominasi liebster award dari gue. Monggo dibaca disini....

      http://pelajar-abal.blogspot.com/2015/03/akhirnya-dapat-liebster-award-juga.html?m=1

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Guru baik dan gaya nya yg santai juga dapat dikategorikan sebagai yg bakalan dikangenin

    BalasHapus
  4. Aku kangen jajanan kantiiin :D

    BalasHapus
  5. bener sist, sebelum gw lulus *amin* gw gk bakal nyia2in waktu bersama temen2,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo perlu, selfie terus biar kenangan gak bisa dilupakan

      Hapus
  6. Saya kangen sama kantinnya. Makanan mie ayamnya, jus, tempat nongkrong, ngobrol. Dlsb. Udah 15 taon belum nengokin sekolahan lagi, behahahaha....

    BalasHapus
  7. Yang paling membekas diingatan gue itu guru killer. Orangnya galak, sangar, dan setiap kali dia ngajar semua orang pada diam. Tapi satu hal yang gue akan kangenin adalah, ternayata dia diam-diam homo.

    BalasHapus

Makasih buat yang udah meluangkan waktunya untuk membaca. Jangan lupa kunjungi blog gue tiga kali sehari kayak minum obat. Salam, Indah Listari (@IndahListariS)

Popular Posts

STAT BLOG

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut