Tentang cerita, hidup, tawa dan keanehan.

Sabtu, 21 Maret 2015

Keadaan Kamar Gue Saat Libur atau Nggak Libur

Setiap harinya, biasanya mama gue selalu ngomelin gue. Penyebabnya gak jauh jauh dari isi kamar gue yang mirip abis kena ledakan LPG . Saking berantakannya, biasanya ada kecoa kalo lagi bersih-bersih.

Mama gue biasanya ngomel kayak gini " Indah, kamu itu cewe, kalo kamar kamu udah kayak kapal pecah gini ntar nanti siapa yang mau sama kamu? ". Lah, gue masih SMP, kalo soal cowok nanti aja, gue masih mau sekolah dulu daripada nyari pacar.Gue bilang ke mama gue " Ma, Indah masih mau sekolah dulu. Ntar aja kalo soal pacar, nunggu lebaran tapir bersayap aja " . dasar anak gila

Walau mama suka ngomel, anehnya ayah gue gak pernah ngocehin kamar gue yang mirip abis kena ledakan LPG itu, bukan karena dia gak pernah liat kamar gue. Dia selalu liat kamar gue, tapi dia gak pernah marah (bagus,Yah!) . Jadinya, gue makin males buat beresin kamar(anak malas )

  13 komentar:

  1. Balasan
    1. Percaya kan kalo kamar gue kayak kapal pecah

      Hapus
  2. Itu kamar cewek? Njirrr jadi kalau di film film itu cuma boongan yaaa? Hahaha.....

    BalasHapus
  3. ya ampun itu kenapa kamarnya berantakan banget mbak hehehe jangan males-malesan ah gak baik :D #soksokanNasehati :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaiya, ini lagi usaha *padahalmaingamemulu*

      Hapus
  4. waduh,,itu kok kamarnya berantakan amat ndah,hehe panteasan aja mamahnya ngomel terus :D

    BalasHapus
  5. Rapih banget kamarnya, ... -___-

    BalasHapus
  6. Ayah gue juga sama paling cuman geleng-geleng kepala doang gak sampe telinga gue petjahhh :D

    BalasHapus

Makasih buat yang udah meluangkan waktunya untuk membaca. Jangan lupa kunjungi blog gue tiga kali sehari kayak minum obat. Salam, Indah Listari (@IndahListariS)

Popular Posts

STAT BLOG

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut