Tentang cerita, hidup, tawa dan keanehan.

Kamis, 12 Maret 2015

Derita Semester 2

sejak gue memasuki semester dua, banyak banget penyakit yang melanda gue, diantaranya pusing 7 keliling gara-gara harus ngapalin rumus - rumus yang aneh-aneh, sering baper,  sering galau karena ulangan mendadak, pr banyak.


Asal kalian tau aja, di sekolah gue itu banyak guru killernya, saking killernya, senyum aja dilarang.Guru yang paling killer itu guru PKN.Gila! itu guru yang paling killer.Pas pelajaran dia, semua siswa harus diam kayak patung hidup yang cuma diijinkan bernapas dan menulis selama jam pelajaran. 2 jam pelajaran, serasa setahun. Rasanya kesamber geledek nyesek bangeeet!.Gue tiba-tiba teringat pas gue kena marah sama guru killer cuma gara-gara telungkup. Jadi ceritanya gini:

Suatu pagi, gue lagi belajar PKN sama guru yang itu (yang killer), karena tiba-tiba leher gue sakit, gue kemudian telungkup.
Guru Killer :"Itu yang lagi telungkup mendingan keluar aja!"
Gue               : "Maaf bu saya gak maksud bikin ibu marah " 
Lalu gue kembali duduk seperti biasa dengan malu luar biasa.

Setelah kejadian kayak gitu, gue makin ngerasa horror sama itu guru. Penderitaan gue di semester 2 makin lengkap setelah banyaknya pr yang makin hari makin numpuk dan kebanyakan soalnya susah-susah *mampus*. Praktek lah , bikin ini, bikin itu. Jadwal les gue ditambah, jadinya gue stress banget dah! . Mau tidur siang, tapi ada les.Mau makan malam, tapi ada pr. Kenapa semuanya jadi ribet banget sih? ditambah lagi banyak chili-chilian pas jam istirahat (ini nyambung gak sih?)

Karena gue masih ada pr, gue gak bisa bikin posting yang agak panjang, jadi sampe sini aja ya.

  13 komentar:

  1. Kok sama yaa? Haha.... Tapi gue kelas 3, udah tinggal fokus sama 4 mapel doang hahaha

    BalasHapus
  2. dibuat santai aja dulu mbak :p

    BalasHapus
  3. Nemu blog ini di postingannya bang kevin anggara, salam kenal yak :D, ngomong2 soal guru killer, berbanding terbalik dengan guru pkn gue, baik banget! :p

    Koment + follow + circle google done :3, kunjungan balik kemari ya sist http://myinspiration20.blogspot.com

    BalasHapus
  4. sehat slalu kedepan nya mbak :) salam kenal http://zafarsitinjak.blogspot.com :)

    BalasHapus
  5. haduuuuh nasib nya sama kaya saya waktu masih sekolah :D kalo dulu di sekolah saya guru paling killer itu guru fisika hmm galaknya minta ampun .. dulu guru itulah yang di takutin sama semua siswa :D

    BalasHapus
  6. Haha :D santai aja.. Derita sehari-hari pelajar. Emang kelas berapa?

    Oya gue pernah nulis tentang kelas 12 nih, barang kali ada yg mau mampir :) http://bactiarfiky.blogspot.com/2014/02/xii.html?m=1

    BalasHapus

Makasih buat yang udah meluangkan waktunya untuk membaca. Jangan lupa kunjungi blog gue tiga kali sehari kayak minum obat. Salam, Indah Listari (@IndahListariS)

Popular Posts

STAT BLOG

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut