Tentang cerita, hidup, tawa dan keanehan.

Sabtu, 06 Desember 2014

Exam Has Finished!

   Di jam sepagi ini, biasanya gue lagi males malesan di rumah. Daripada tiap pagi gue nganggur, mendingan gue duduk depan laptop ditemani secangkir teh dan lagi nulis postigan ini.

Kemaren, adalah hari terakhir gue ulangan dan gue merdeka hari ini juga karena dari kemaren-kemaren gue lagi perang sama banyak mata pelajaran yang bikin mencret otak gue. Dan yang paling bikin otak gue sukses mencret adalah Matematika.Beruntung hasilnya gak seburuk dulu.Yaps, seenggaknya gue udah banyak belajar.

......

Matematika itu merupakan pelajaran yang banyak ditakuti siswa siswi di sekolah gue, tapi gue berusaha belajar Matematika sampe gue bisa.Ada banyak yang nanya kayak gini 'Ndah,lo ngapain aja sih di rumah?Kok lo pinter banget?" Yaps, itu adalah salah satu pertanyaan dari salah satu temen les gue.Jawabannya adalah:latian,latian, dan latian! Tanpa latian, walaupun rumus yang lo pake se manjur apapun, lo gak bakalan bisa menyelesaikan semuanya dengan cepat dan telaten.

Beda sama yang selalu latian di rumah, mereka kebanyakan udah bisa menyelesaikan dengan cepat dan bener. Dulu,gue sangat gak bisa Matematika karena kerjaan gue cuma males malesan dan cuma maen handphone doang. Dan lama kelamaan gue sadar kalo yang gue lakukan itu sangat merugikan diri gue sendiri. Dan lama kelamaan juga ada pertanyaan yang muncul dalam pikiran gue "apa aja yang gue lakukan selama 24 jam?" "apa gue sesibuk itu sehingga gak ada waktu buat belajar?".Nah, dari disitulah gue memperbaiki diri gue menjadi lebih baik dan bisa buat bangga orang tua gue melalui prestasi yang gue dapatkan..

Matematika itu gak sulit kalo lo mau belajar dan memahami :))

....

Mau jalan-jalan dulu ah,bye!

0 komentar:

Posting Komentar

Makasih buat yang udah meluangkan waktunya untuk membaca. Jangan lupa kunjungi blog gue tiga kali sehari kayak minum obat. Salam, Indah Listari (@IndahListariS)

Popular Posts

STAT BLOG

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut