Tentang cerita, hidup, tawa dan keanehan.

Sabtu, 20 Desember 2014

Liburan Dimulai!

Hari ini gue udah bagi rapot dan hasilnya WOW! gue dapet nilai bagus.Rasanya gue gak percaya kalo nilai gue sebagus itu.Rencananya, selama liburan ini gue mau belajar main rubik dan bisa jadi ahli main rubik. Kenapa gue mau belajar rubik? Karena orang yang bisa main rubik itu keliatannya pinter. keliatannyaaaa!

Selama liburan, biasanya gue gak ngapa-ngapain (namanya juga jomblo) dan gak ada temen karena gue cuma bengong dirumah seharian.Tapi,kalo liburan ini gue isi sama kegiatan yang bermanfaat, gue pasti bisa hilangin rasa bosen yang menerjang gue selama liburan.
                  

                               



Kalo gak ada halangan, rencananya gue sama keluarga bakal mudik ke tempat kelahiran ayah gue.Disana bakal banyak banget keluarga yang bakal ngumpul dan makan-makan.Ujung-ujungnya gue yang biasa ikut-ikutan makan sama keluarga gue, sekarang gue yang dimakan keluarga gue. Semoga aja liburan kali ini gak sebengong tahun kemaren. Yass!


0 komentar:

Posting Komentar

Makasih buat yang udah meluangkan waktunya untuk membaca. Jangan lupa kunjungi blog gue tiga kali sehari kayak minum obat. Salam, Indah Listari (@IndahListariS)

Popular Posts

STAT BLOG

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut