Tentang cerita, hidup, tawa dan keanehan.

Rabu, 13 Mei 2015

Libur Gak Seenak yang Dibayangkan

Sekarang tuh lagi musimnya libur karena kakak kelas lagi pada sibuk dan banyak libur nasional kayaknya. Awalnya seneng banget ngeliat di kalender ada tanggal merahnya, pas udah libur beneran rupanya gak seenak yang dibayangkan. Kayaknya masih mending sekolah daripada libur. 

                                     source : nyunyu.com

Kalo di sekolah, tugas gue cuma belajar dan ada jam istirahatnya, makanan di kantin pun enak-enak dan banyak macemnya, plus gak kesepian karena banyak temen. Tapi kalo di rumah, gue disuruh beresin kamar, kalian tau kan kamar gue udah kayak gimana bentuknya karena udah gue post. Kamar gue yang udah kayak ruangan angker itu, malah gue yang disuruh bersihin. Bukannya males, tapi kan mereka udah tau kalo anak mereka kulitnya sensitif. Gak bisa kena debu, waktu masih kecil itu dulu gue suka main sama debu *maklum kesepian* kulit gue abis kena debu langsung merah dan GATEL! . 

Jadinya gue gak pernah lagi berurusan sama yang namanya debu,tanah, dan lainnya yang gue anggep kotor (gue anak rumahan). Terus kalo gue cuma di rumah aja, palingan nanti lama-lama gue mulai ngomong sama telpon rumah,sama kulkas, atau bahkan sikat wc *mulai halusinasi*.

Gue itu gak bisa masak, makanya gue gak bisa bertahan di rumah sendirian lebih dari sehari. Entah karena minyaknya yang jahat terus mercik ke gue atau gue yang bego karena deket deket sama pancinya.

Nah, menurut kalian enakan libur panjang atau sekolah nih? kalo gue sih mending pilih sekolah :D

  17 komentar:

  1. Saya pilih libur. Bisa bebas berekspresi di rumah sambil ngeblog, hehehe....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kira-kira berekspresinya yang kayak gimana?

      Hapus
  2. Kalo sekolah pengen libur, kalo libur pengen sekolah. Dasar siswa labil :peace: :v

    BalasHapus
  3. Libur, lah. School is bullshit.

    BalasHapus
  4. Libur panjang lah! Hahah.. :D

    Kalok bosen, biasanya aku fokus ngedoodle atau nyeketsa. Atau jalan-jalan ke sekitar rumah. Kadang kalok lagi fakir kuota ya numpang aja di cafe yang ada wifi gratisan :P

    BalasHapus
  5. setidaknya belajar tanggung jawabkan mbak hehehe

    BalasHapus
  6. kalo aku sih mau libur ato nggak libur sama aja di rumah cuma bedanya kalo ga libur dirumah kudu mlototin buku dan sekarang karena udah beres semesteran jadi waktunya libur panjang hhehee

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo libur gak ada duit jajan, beda kalo lagi gak libur, uang jajan lancar bangetttt

      Hapus
  7. Jangan beri gue pilihan... Ada sakit-sakitnya gitu... Hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. kenapa gak sekalian nyanyi lagu Cita-Citata?
      *korbantv*

      Hapus
  8. Belajar masak dong, biar bisa jadi master chef haha

    BalasHapus
  9. bantu-bantu mamah donk ka indah , hehe
    http://ramuantradisionalkita.com/pengobatan-tradisional-jantung-koroner/

    BalasHapus

Makasih buat yang udah meluangkan waktunya untuk membaca. Jangan lupa kunjungi blog gue tiga kali sehari kayak minum obat. Salam, Indah Listari (@IndahListariS)

Popular Posts

STAT BLOG

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut