Tentang cerita, hidup, tawa dan keanehan.

Sabtu, 02 Mei 2015

Kehidupan Selama Libur

Halo.Udah kangen belom sama gue?

Gue sekarang lagi gak ada kerjaan, makanya gue bisa ngepost kayak sekarang. Besok sampai kamis anak kelas 9 pada UN. Jadi anak kelas 8 dan 7 pada libur semua. Yaa, gue sih masih anak kelas 8, jadinya gue libur. Artinya, gue menjadi pengangguran selama 4 hari. Dan selama 4 hari gue menjadi pengangguran.Walaupun sebenernya gak bener-bener jadi pengangguran sih, karena gue masih ada les di bimbel.



Yang biasanya belajar tiap hari, ngerjain pr tiap hari, dikejar-kejar hapalan tiap hari. Eh sekarang malah ga ngapa-ngapain. Bangun tidur, melek, nonton tv, makan, main tablet, tidur lagi, malah ga seru rasanya hidup gue kalo terus-terusan kayak gitu. Karena itulah posting ini ada.

Kadang, kita itu selalu berdoa biar bisa libur terus-terusan. Bahkan kalo bisa kita itu naik kelas tiap tahun tanpa perlu sekolah biar liburnya makin asik. Yaw, tapi kalo liburannya kelamaan malah jadi enek deh. Tiap hari gitu-gitu aja, dimana enaknya hidup kalo tiap hari gak ada kerjaan?

Yang paling gak enaknya libur itu, bikin gue kangen sama doi, yang biasanya gue liat dia tiap hari di sekolah *cuma berani liat, gak berani ngajak ngomong,apalagi jalan* , sekarag cuma bisa nge-stalk sosmed nya aja, mulai dari BBM, Facebook, Twitter. Sayangnya, dia gak punya blog kayak gue. Gue emang hobi nulis walaupun suka ngawur, tapi doi nggak.

Tapi, gue udah nunggu doi udah lebih dari satu tahun, dan gue mau usaha move-on.Kalian punya saran gak biar move on gue berhasil?

  47 komentar:

  1. Biar move on lho berhasil?
    Jedotin kepala ke tembok....
    Kalau masih inget nama dia lo berarti gagal move on... Coba lagii...

    Haks
    Cie udah pengangguran, jomblo, gagal move on, ngenes lagi cieeee....
    Hahahaguejugahahakampret...

    BalasHapus
    Balasan
    1. jiahh, aib gue udah dibuka semua. Njirr..

      Hapus
  2. Masi kelas 8 toh..., hmm, bisa-bisa...

    Kalo hari libur gitu, mending refresh pikiran aja. Tujuannya mang gitu kan..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ahmad lagi berusaha...
      Hmm...

      Nggak ganggu ah :v

      Hapus
    2. Ga ada maksud apa-apa, Indah...sumpeh!

      Hapus
    3. lha...Ahmad...kenapa kamu pake sumpah jerapah? eh sumpah serapah segala... Nah tuh si Indah sampe percaya kalau kamu gak punya maksud apa-apa

      Hapus
  3. Gini aja deh, gantiin gue UN mau ga? Khusus hari selasa aja gantiin gue, pas matpel matematika, gue lemah di mtk. Kan jadi ga bosan lagi dirumah.

    Mau? :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mendingan gue bosen di rumah daripada gantiin ngerjain soal matematika -_-

      Hapus
  4. Ngerjain tugas dan dikejar-kejar hafalan....... hidup kamu masih panjang, Nak. Semakin melangkah, semakin syibuk. Semangat ya.

    Move on? Hmm, kalau cinta itu datang secara alami, ya biarkan lah dia pergi secara alami. *ngomong apa sih* xD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaiya, Cemangat, eh Semangat!

      Secara alami? Emangnya amoeba?

      Hapus
  5. Hmmm... Move on biar sukses, ya cari target yang lain & sibukkin diri aja, bisa ngeblog, jalan-jalan ....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Targetnya siapa? Burung gereja? Atau anak Jokowi?

      Hapus
  6. Jadi kamu cuman jadi pengemar rahasia ??? ngak berani ungkapin, tau2 doi dah punya gebetan trus kamu nanggis kejerrrrr hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dia udah tau kalo aku suka dia, walaupun taunya bukan dari aku tapi dari temenku yang baca buku diary aku

      Hapus
  7. hahaha susah move on! sama deh!
    cari kesibukan aja neng,biar lupa sama tuh mantan,terus mnta cariin sama teman gebetan -_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Minta cariin sama temen tapi gak ada yang sesuai selera, atau mungkin standar gue yang ketinggian :/

      Hapus
    2. bukan masalah selera ketinggian,mungkin perasaan buat coba sama yg baru masih kurang yakin(masih ragu dan ngebandingin sama yg sblumnya) jadinya gitu . ehehhe

      Hapus
  8. Coba deketin dulu. Jangan move on sebelum tau hasilnya, hehehe :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Udah pernah pdkt, tapi dianya yang gak peka"

      Hapus
  9. Kalau mau move on gau usah inget-inget lagi doi kalau bisa :D

    BalasHapus
  10. Kalo gue sih mensiasati biar liburan nggak gitu-gitu aja biasanya bikin apa gitu, entah itu video stopmotion atau sekedar nyanyi-nyanyi dan aplod ke sonklod. Apa aja, ngelakuin passion hehehe.

    Mau cepet move-on? Niatkan yang kuat untuk ngelupain doi. Caranya? Menyibukan diri dengan kesanangan. Buka hati untuk yang lain. Jangan bandingin sama mantan sebelumnya.

    Salam.. Indra Permana :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. *terharuunyu* gue gak ngerti bang caranya buat stop motion gimana, cuma bisa nonton bikinan orang doang, sonklod pun gue gak ngerti cara pakenya (ketauan gak kekiniannya)

      Hapus
  11. kalau dianya gak peka-peka udah mending move aja deh,cari yang baru yang bisa peka :D

    BalasHapus
  12. Ahmad, ada maksud juga nggak apa-apa kok. *SalaPokus

    BalasHapus
  13. move on dengan cara cari lagi yang lain :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo kita cari di tokobagus.com, bisa jual,beli, dan tukar tambah *peace*

      Hapus
  14. Sekarang udah masuk kan :p
    kalo gw mah masih panjang liburannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saking panjangnya ampe gak ada akhirnya ya?

      Hapus
  15. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  16. Buat apa move-on kalau belum bisa move-on? Itu butuh waktu, lah. Mencoba move-on di saat lo belum bisa move-on seperti membohongi diri sendiri. Kalo masih sayang kenapa musti move-on? Ko gue malah nyeramahain elo, sih?

    Ditunggu kunjungan baliknya, ya. Salam kenal!

    BalasHapus
  17. Dari liburan ke move on.. Sungguh postingan yang sangat mengenaskan.. :( *pukpuk Indah*

    Yah nikmatin aja Ndaaaah, kalok ngga bisa move on. Beneran ngga bisa dipaksain loh itu. Yang penting kamunya banyak-banyakin ngelakuin sesuatu yang bikin seneng. Kayak ngeblog en blogwalking.. :D Entar jugak lama-lama bisa. Okeeeeh! :D

    BalasHapus
  18. Move on itu tdk bisa dipaksakan. Cukup melakukan tindakan2 yang bisa membuat kamu senang, setuju ama Mbak Beby, blogwalking itu juga seru loh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya sih emang seru, tapi kadang hp gue yang suka nge-hang

      Hapus
  19. www.bellacoc.wordpress.com

    BalasHapus
  20. liburan itu menyenangkan tapi kalo kelamaan liburan jadi membosankan

    saran dari gue biar cepet move on, lupakan doi, dan cari yang baru ;

    BalasHapus
  21. kelamaan berlibur juga bisa jenuh ya, mungkin ini adalah kebiasaan bekerja sih hehe...

    BalasHapus
  22. Iya juga ya, gue gak kepikiran

    BalasHapus

Makasih buat yang udah meluangkan waktunya untuk membaca. Jangan lupa kunjungi blog gue tiga kali sehari kayak minum obat. Salam, Indah Listari (@IndahListariS)

Popular Posts

STAT BLOG

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut