Tentang cerita, hidup, tawa dan keanehan.

Kamis, 30 April 2015

Hal-Hal Nyebelin

Halo, lama ya gue gak ngepost disini.


Rencana gue mau ngepost tiap minggu,tapi karena ketidak apdetan gue selama hampir satu bulan ini jadinya gue gak tau kalo paket SmartFren udah berubah kayak mantan gue yang udah punya pacar baru jadi lebih mahal dan lebih ribet (bagi gue).Tapi yaudahlah ya, gue udah berhasil mengaktifkan paket gue dan jadilah post ini..



Bahkan ngaktifin paket udah jadi hal yang nyebelin bagi gue, apalagi perjuangan beli pulsa yang membutuhkan pengorbanan untuk beranjak dari tempat tidur yang susahnya minta ampun karena gue ini bisa dibilang males, yang paling nyebelin sih ketika gue udah dari konter pulsa eh taunya pulsanya gak masuk-masuk, rasanya mau gue bakar konternya.Aku gak bisa diginiin..

Di sekolah nambah lagi sebelnya, bukannya gue lagi PMS.Tapi kalo jomblo ngenes liat orang pacaran itu, rasanya.. envy banget. Masa gue yang masih sendiri disuguhi bioskop romantis yang kayak gitu. Guenya masih jomblo, ntar gue kalo mau romantisan sama siapa? sama siapa coba? sama Haji Lulung? atau sama kebo?. Anak-anak di kelas gue udah pada sibuk pacaran, sementara gue masih bertahan untuk menjomblo karena gue masih menunggu doi buat peka (doain gue kawan). Kapan dia bisa peka? kapan? apa gue harus menunggu sampe SBY pake bikini?

Sampe kapan?

  17 komentar:

  1. Lo mau dia jadi peka?
    Peka? Hmmm... Penjahat kelamin gitu?

    Haks.
    Btw, itu yang show off dikelas coba lemparin penghapus aje...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Peka juga bukan berarti jadi penjahat kelamin, Kak.-_-

      Hapus
  2. Miris juga mba bacanya xixixi. Sabar aja jodoh pasti bertamu bukan bertemu lagi sekarang :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang baca miris, apalagi yang bikin nambah miris

      Hapus
  3. Kasian amat nih sekarang, get well soon, wkwkw :3 *peace*

    Itu bapak SBY ikutan pesta bikini? Hahah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih udah diucapin 'get well soon' .

      Iya, itu pak SBY ikutan pake bikini sama anak SMA :v

      Hapus
  4. Duh ngenes amat yah kamu.. Cobak itu kodein Wahyu. Kali aja dia peka. Kan sama-sama jomblo. Mueheheh :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe, walaupun aku sama Wahyu sama-sama jomblo.Walaupun jadian masih aja galau, masa tiap hari pacaran sama hp? Masih galau guee

      Hapus
    2. INI KENAPA JADI NYINDIRI GINI SIIIKKK!!! :'

      Ya uda.. Suruh Wahyu pilih Unsri aja pas SBMPTN. Kalok jebol kan ngga LDRan. Wkwkwk :D

      Hapus
  5. yang sabar ya,ya udah kalau gak peka cari gebetan yang bat\ru aja ndah :)

    BalasHapus
  6. Mantan udah punya yg baru trus kamu masih jomblo gitu ???? #Tragis

    BalasHapus
  7. Kadang jomblo itu lebih baik:v

    Hidup jomblo :v,wkwk

    BalasHapus

Makasih buat yang udah meluangkan waktunya untuk membaca. Jangan lupa kunjungi blog gue tiga kali sehari kayak minum obat. Salam, Indah Listari (@IndahListariS)

Popular Posts

STAT BLOG

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut