Tentang cerita, hidup, tawa dan keanehan.

Selasa, 19 Januari 2016

Awal yang Baru

Hallo! Hai!



Ini adalah postingan pertama gue di tahun yang baru yaitu tahun 2016 setelah udah lama gak update karena banyak kesibukan dan kadang niat kadang gak niat. Karena udah lama gak ngepost kayaknya gue lupa deh cara nulis yang bener? Ada yang mau ngingetin gue? :v

Udah sekitar beberapa bulan gue gak nge-post karena berbagai alasan yang bikin kepala gue mau pecah rasanya. Gak nyangka sekarang gue udah kelas 9, karena itulah gue gak sempet nge-post. Tugas praktek membayangi hari-hari gue ditambah bayang-bayang mantan ujian nasional yang masih di awang-awang *apaan sih?*. Kepala gue rasanya udah muncul asep, kalo kepala gue ada gunung berapi pasti sekarang udah meletus dan kiamat deh.

Cuma mau ngasih tau nih, kalo gue sekarang akan mulai nge-post lagi kalo ada waktu luang dan doain aja post gue nggak amburadul kayak abis gempa bumi.

Maklumin ya kalo tulisan gue ambradul, kayaknya ini efek deadline yang kagak kelar-kelar deh.  Dadah~ sampai ketemu di post berikutnya *peluk cium*

  14 komentar:

  1. sukses ya studinya...aamiin...jg peluk dan cium sy lho...hehe

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. Biasa... anak muda gitu loh :v

      Hapus
    2. Dasar, anak muda kurang kasih sayang pacar jadi gini.
      Wkwkwkw....

      Hapus
  3. sukses yaa, iya pasti beban yang mau ujian itu berat banget. musti banyak yang diurus.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saking banyak yang diurus, sempak pun gak keurus -,-

      Hapus
  4. Kelas 9 emang lagi sibuk-sibuknya ngadepin UN yak neng, good luck for you :)

    BalasHapus
  5. wow infonya keren kak.. kalau ingin tahu tentang cara membuat web yukk disini saja.. terimakasih.

    BalasHapus
  6. sukses, ya semoga bisa lbih mengatur waktu :)

    BalasHapus
  7. https://www.blogger.com/blogger.g?blogID=1977023383551191775#allposts
    blog saya

    BalasHapus
  8. https://www.blogger.com/blogger.g?blogID=1977023383551191775#allposts
    blog saya

    BalasHapus
  9. https://www.blogger.com/blogger.g?blogID=1977023383551191775#allposts
    blog saya

    BalasHapus

Makasih buat yang udah meluangkan waktunya untuk membaca. Jangan lupa kunjungi blog gue tiga kali sehari kayak minum obat. Salam, Indah Listari (@IndahListariS)

Popular Posts

STAT BLOG

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut