Tentang cerita, hidup, tawa dan keanehan.

Jumat, 26 Juni 2015

Kegiatan Selama Liburan

Entah udah berapa lama gue udah gak update blog, sampe gue ngerasa blog gue in udah banyak sarang laba-labanya.Tapi hari ini gue lagi semangat update blog sambil nonton Upin&Ipin, sebuah film anak-anak yang katanya cuma untuk anak-anak. Tapi sekarang gue udah remaja.

***

Semenjak bagi rapot, gue jadi anak paling males sedunia. Bangun sahur,makan,solat subuh,tidur lagi, nonton tv. Dunia gue dimasa liburan cuma dihabiskan di depan TV, TV,TV, dan TV.Berasa bosennya luar biasa.

Pengen jalan-jalan,nonton film, dll. Tapi, gue lagi bokek dan gak ada temen. Kuota juga hampir habis, jadinya blogwalking gue jadi tersendat. Kalo ada yang mau dapet pahala, beliin gue pulsa 50 ribu yah, kan bulan puasa, dijamin berpahala 100%.

Semenjak liburan ini juga, gue gak bisa ketemu doi selama 1 bulan. 1 BULAN! . Bayangkan betapa galaunya gak bisa liat doi selama 1 bulan dan cuma bisa nge-stalk socmed nya doang. Sakiiitt~ *curhatterselubung*

***

Ada pengumuman sedikit nih! Emm.. Tanggal 5 juli nanti adalah hari ultah gue, hari dimana gue dilahirkan dengan tangisan unyu yang membawa kebahagiaan. Hehe, kalo mau kirim hadiah ke rumah gue, silahkan. Kirim doa juga gak papa. Heheh

  7 komentar:

  1. ET DAHHHH. ULTAH LO SAMA KAYAK ULTAH MANTAN GUE LOH.

    BalasHapus
  2. kalo gue kebalikan. jadi selama liburan ini, sama sekali nggak megang remote TV, paling stay aja di Handphone. haha nb: gue punya TV lho!

    btw follback dong: http://mardiyantoagung.blogspot.com

    BalasHapus
  3. Ehem ah udah lama ga nyambangin blogspot nih. Eh hay mimin cantik wah kalo lama-lamaan ga apdet masih lebih lamaan aku kelles...

    BalasHapus
  4. wah mau kirim kado, tapi dah kelewat... alhasil gak jadi dech.....:D

    BalasHapus
  5. Blognya diurusin woi...
    wkwkwkw

    noh atas gue udah ada bandar judi dateng :v

    BalasHapus
  6. liburan di buat jalan jalan sepuasnya pasti seru

    BalasHapus

Makasih buat yang udah meluangkan waktunya untuk membaca. Jangan lupa kunjungi blog gue tiga kali sehari kayak minum obat. Salam, Indah Listari (@IndahListariS)

Popular Posts

STAT BLOG

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut