Tentang cerita, hidup, tawa dan keanehan.

Kamis, 11 Juni 2015

Pengalaman Kampret Pas Ulangan

Hai! Apa kabar lu semua? Ada yang kangen sama gue atau kangen sama senyum gue ?*abaikan*

Ujian udah berlalu dengan lancar, walaupun ada masalah sedikit di pelajaran matematika. Sebenernya sih cukup mudah, tapi gue lupa rumus. Apa boleh buat, jadi gue kerjakan dengan bantuan kamehameha  dari otak gue sendiri. Semoga aja gak dapet nilai kecil. Amiiin.

Doa'in gue yah biar jadi peringkat satu lagi, ntar gue posting nilai rapot gue disini! #YOLO

***


Ada yang mau gue ceritain nih, ini cerita pas lagi ulangan. Sumpah gue gak habis pikir kenapa jadi begitu pegawasnya.

Kejadiannnya itu pas hari kedua ulangan di sekolah gue, pas lagi pelajaran IPS ada temen gue yang manggil terus gue noleh. Kampretnya, pas gue lagi noleh malah diliat sama pengawas. Terus dia semakin mendekat dan gue dijitak. Kampret kan?

" Kalo udah selesai kumpul sama bapak..."

" Anu pak... Anu.. saya belum selesai. Nanti bentar lagi saya kumpul."

Abis gue dijitak, gue malah diliatin terus sama pengawasnya, entah dia terpesona sama gue atau emang lagi butuh ruqyah. Gue jadi merasa horror gitu. Ihh...

Pas besoknya adalah ulangan Matematika dan PKN. Gue gak habis pikir dengan dua pelajaran killer disatukan dalam satu hari. Gue yakin pasti ada ubi udang dibalik batu *mulai sok tau*

Dan betapa terkejutnya gue pas udah di kelas, ternyata pengawasnya adalah yang ngejitak gue kemaren. Rasanya pengen goyang dumang sekarang juga. Alhasil, gue malah dijagain ketat sama si pengawas kampret itu. Gue gak bisa noleh kemana mana, kemanapun kepala gue memutar, pasi diliatin sama itu pengawas.

Rasanya gue kayak dipenjara gitu, tapi yaudahlah demi kemanan gue sendiri walaupun temen gue manggil pake speaker mesjid sekalipun gue gak noleh. Serius. Pas ulangan udah selesai, temen gue pada bilang :

" Gila banget, itu pengawas sampe duduk di meja lu.."

"Mungkin emang udah nasib, gue aja sampe gak bisa noleh kemana mana lagi"

Tapi yaudahlah, ulangan udah berlalu walau guru killer masih merajalela.

Nah, gimana dengam pengalaman gue tadi?

  35 komentar:

  1. Haha, sama tuh dengan pengalaman teman saya :D
    ya jadi pelajaran aja biar bisa lebih mendiri dan percaya diri dengan jawaban sendiri :)
    Sukses buat nilai nya :)

    BalasHapus
  2. hahaha, ciee ditaksir pengawas. gue bisa membayangkan kalau di posisi itu. gue juga pasti nggak bakal noleh kalau dipanggil. itu mah... bunuh diri namanya kalau noleh. -___-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Berarti tadi gue dalam usaha bunuh diri nih?

      Hapus
  3. mungkin karena elu pinter (rangking 1) jadinya dijagain supaya ga nyebar jawaban

    BalasHapus
  4. Mungkin pengawas dan elunya lagi lelah. Hehe... btw, kunjungin balik ya...

    BalasHapus
  5. Cie yang sudah ulangan.
    eh salam kenal ya. aku anak palembang juga :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wihh... Keren nih, kita satu kota. Bdk mno kw?

      Hapus
  6. HAhaha rasain kamu, dulu aku jg pernah kayak gitu, malahan pas lempar kertas ketahuan. kan kampret.

    BalasHapus
  7. Gw dulu juga waktu ulangan, soal nya mudah2 banget. Cuman gw lupa belajar dan menghafal jadi nya ngak kejawab semua hahaha

    BalasHapus
  8. kalo gue kemaren gara gara kipas kampret, jadi kertas gue ngundang perhatian gitu. mungkin sekali gue noleh ketemen, si pengawas ujian bakal rasengan gue... (pengawasnya BK sih) btw, mampir ke blog gue bisa kali.

    BalasHapus
  9. Aduh sampai lupa rasanya di awasin sama pengawas yang kayak gitu, habis wong saya udah bukan anak sekolahan lagi. Tapi cerita jadi mengingatkan saya pada zaman-zaman sekolah dulu :'D

    BalasHapus
  10. udah biasa sih kalau begituan , apalagi bentar lagi uas merajalela anak kuliahan :(

    BalasHapus
  11. Gue juga pernah ngadapin guru killer pas ujian, satu-satunya hal yang bisa gue lakukan hanyalah pura-pura ngangguk-ngangguk supaya dibilang ngerti saat dia memperhatikan gue.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pasti udah deg-degan sampe mau goyang dumang rasanya..

      Hapus
  12. Katanya tempat teraman untuk nyontek itu adalah daerah kekuasaan si musuh yaitu mejamu sendiri karena si pengawas duduknya di sana. :D

    BalasHapus
  13. Kalo aku dulu sama temen2 sekelas pada kompak kalo ulangan yg udah ngisi harus urunan jawaban di secari kertas terus di gandain terus keliling dh tu jawaban wkwk...

    BalasHapus
  14. sudah pasti itu pengawas bakalan ngawasin terus, soalnya kan sudah kenal, nama pengawasnya aja situ sudah kenal si kampret, pasti deh diawasi, pengen ngajak ngobrol kali tuh, mau membenarkan kalau nama di bukan si kampret. hehe..!!

    BalasHapus
  15. Hahah pasti itu pas Ulangan sampe keluar keringat dingin di awas sama guru killer :D

    BalasHapus
  16. Pengalaman yang gak bisa dilupakan itu. Semoga dapat nilai bagus semua.

    BalasHapus
  17. kasian amat neng :p

    BalasHapus
  18. patut diacungin jempol gajah :v
    oiya neng,minal aidin wal faidzin ya.

    BalasHapus
  19. ngeri abiis ampe di jitak
    kalo gue sih maennya beraih, soksok an garuk kepala gitu atau pulpen jatoh

    BalasHapus
  20. gak tau kenapa saya g pernah dapat pengalaman seperti ini hihihihi

    BalasHapus

Makasih buat yang udah meluangkan waktunya untuk membaca. Jangan lupa kunjungi blog gue tiga kali sehari kayak minum obat. Salam, Indah Listari (@IndahListariS)

Popular Posts

STAT BLOG

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut