Tentang cerita, hidup, tawa dan keanehan.

Selasa, 19 Mei 2015

Perjuangan Meraih Cita-Cita

Waktu gue masih kecil, hidup gue gak rumit-rumit amat. Bangun tidur, nonton tv sambil makan, mandi, sekolah, pulang sekolah nonton lagi. Ya kira-kira cuma gitu aja.Pas gue masih kecil sama sekarang mah beda, pas gue masih kecil gue gak tau yang namanya cinta-cintaan, kalo sekarang mah, Masyaallah gue tau semua.Kayaknya gue salah gaul.

***

Hoah, gue baru aja pulang sekolah terus ngeblog. Ngetiknya pake satu tangan lagi, pake tangan kiri karena tangan kanan lagi dipake buat makan pisang. Iya pisang. Pisang lembut yang ada bulunya. Masyaallah.. gue lagi ngetik apa ini..



Kembali ke topik, hari ini di sekolah, kayaknya memang apes banget. Entah gue yang bego, atau jadwalnya yang ngeselin. Jam pertama dan kedua diisi oleh Olahraga ( pelajaran yang gue gak terlalu suka, soalnya gue gak punya temen buat diajak main di jam ini), jam ketiga sampe istirahat MATEMATIKA , abis istirahat masih ada satu jam lagi pelajaran matematika, abis itu Bahasa Inggris. Habis itu, gue les di sekolah sampe jam 3 sore. Sungguh letih badan gue yang cantik ini*abaikan*.

Tapi demi meraih cita-cita , gue akan berusaha semampu gue. Doakan gue!

  49 komentar:

  1. pisang lembut yang ber....eh gausah dilanjutin :3

    demi cita-cita kita pasti bakalan berkorban banyak! :)

    BalasHapus
  2. Gue kira post ini bakalan diikutin sama GAnya mfrosiy.... Hahaha

    Btw yang lembut dan berbulu itu apa sii?

    BalasHapus
  3. Wweew udah tau semua tentang cinta nih ceritanya mau dong diajarin wkwk...


    BalasHapus
    Balasan
    1. Minta diajarin sma Mbah Gugel aja, kan gratis :v

      Hapus
  4. Emg kalo di ajarin sama kamu bayarnya berapa hhehee *ini om om kurang kerjaan bgt :D*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku gak buka les, cari yang lain aja. #ilmunyamaudisimpensendiri

      Hapus
  5. pisaaaaang ohh pisang hehe aku suka makan pisang hehe

    BalasHapus
  6. Jangan ngeluh aja, biarin sekarang susah-susah dulu ntar mah siapa tahu sukses setelah melewati banyak hal dan berakhir indah neng :)

    BalasHapus
  7. Semangat!!! Btw, beli pisangnya dimana tuh...

    BalasHapus
  8. Semangat, semoga tercapai cita-citanya...

    BalasHapus
  9. semangat,semoga semua yg diinginkan cepat tercapai,amin *mengheningkan cipta

    BalasHapus
  10. Semoga lo bisa mewujudkan apa saja cita-cita lo. Di mana ada usaha, di situ ada jalan. Salam super.

    BalasHapus
  11. tetap semangatttt, gapai cita - cita anda selagi ada jalan dan pasti banyak cara untuk meraihnya yang penting niatnya ok... :D

    http://toko-greenworld.com/obat-tradisional-glukoma/

    BalasHapus
  12. pastilah ada saat dimana capecape banget ya sekolah atau kuliah .. itu belum seberapa saat kita nanti cari kerja dan kerja pasti lebih cape dibanding kuliah walaupun kita dapat uang nantinya

    BalasHapus
  13. wahahaha, yang sabar yak. belajar memang letih..
    itu... kenapa gue... fokusnya ke... pisang lembut yang ada bulunya yang dimakan dengan tangan kanan yak?

    BalasHapus
  14. Kurang berat perjuangan kamu dek :P
    .
    Dulu waktu masih sekolah ( karna sekarang udah lulus ) pelajaranku hari senin, matematika, kimia, fisika, lalu ada tambahan matematika sampai jam 4 sore. kurang greget gimana coba ?

    BalasHapus
  15. hahaa sama. Aku juga paling gak suka sama pelajaran olahraga dan matematika.
    Memang lemah aku yak --__--

    BalasHapus
  16. Mangat!, there is will, there is the way (y)

    BalasHapus
  17. sinkron tuh habis latihan fisik (olahraga) langsung latiha otak (matematika) wkk.
    eh itu jadwal pelajarannya sama kaya ak haha

    semangat indah!

    BalasHapus
  18. Semoga bisa mencapai cita-cita yang kamu inginkan deh. Amiin.

    BalasHapus
  19. Sarkasme tuh yang pisang2. Wkwkw

    BalasHapus
  20. tetap semangat nak, perjalalan mu masi panjang, semoga apa yang di cita-citakan tercapai

    BalasHapus
  21. semangat, semoga semua yang diinginkan cepat tercapai :)

    BalasHapus

Makasih buat yang udah meluangkan waktunya untuk membaca. Jangan lupa kunjungi blog gue tiga kali sehari kayak minum obat. Salam, Indah Listari (@IndahListariS)

Popular Posts

STAT BLOG

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut