Tentang cerita, hidup, tawa dan keanehan.

Sabtu, 16 Mei 2015

Sebuah Harapan Baru & Hal Baru

Sebentar lagi, gue akan naik ke kelas sembilan. Makin banyak yang akan gue hadapi nantinya, temen sekelas baru, guru baru,gebetan baru,kelas baru, pokoknya semuanya baru. Dan bahkan gue yang dulunya kecil, lama-lama jadi besar. Besar apanya ya? *apaini*

Gue pun dari sekarang udah punya tujuan mau ke SMA mana, yaitu SMA Sampoerna Palembang, yang kadang disebut orang Sampoerna Academy (kok kayak program di Indosiar ya?).Gue udah dikasih tau sejak awal kalo itu SMA unggulan di Palembang, karena itulah gue mau masuk sana. Karena itu unggulan, disana belajarnya pake bahasa Inggris dan katanya ada Native speaker nya. Gitu.



Nanti, kalo gue beneran diterima disana, gue hiatus dulu nge-blog dan karate selama 3 tahun karena disana pake sistem asrama. Gue gak kebayang deh, yang biasanya di rumah terus sama orang tua, eh pisah 3 tahun. Anak manja kayak gue kayaknya susah deh adaptasi disana, nyuci gak bisa, masak gak bisa, baju dilipetin, bangun kesiangan. Apa perlu gue cari tutorial tobat di YouTube?

Kapan gue bisa tobat jadi anak manja? 

  21 komentar:

  1. Hahahaha....
    Semoga nggak diterima deh. Biar nggak jadi hiatus dari blog :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. Teganya dirimu, emang aku salah apa sama kamu? *modesinetron*

      Hapus
  2. Waktu SMA aku ngekos padahal dari kecil ga pernah jauh dari rumah tp pas udah harus ngapa-ngapain sendiri bisa tuh bisa nyetrika baju, nglipet baju, masak (nasi, sayur, lauk pauk sama bala tentaranya) nyapu, ngepel padahal katanya kerjaan itu cewe banget kan tp karena harus dikerjain ya apa boleh buat...



    Kebetulan aku tipe orang fleksibel jadi ga terlalu susah kalau harus ganti kebiasaan sehari-hari, yg sebelumnya tiap pagi tinggal nunggu sarapan sementara di tempat kos tiap pagi harus masak sarapan dulu tp tetep asik..

    BalasHapus
  3. Siap siap yang mau kelas 9, siap siap juga UN dengan sistem terbaru dari mendikbud! Hahaha! Gudlack yes!

    BalasHapus
    Balasan
    1. sistem terbarunya itu, pas UN di rumah mantan kan?

      Hapus
  4. kalo di asrama gitu emang kalo libur panjang nggak bisa izin pulang ke rumah ya? itung2 update blog.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Males kalo mau pulang ke rumah tiap minggu, mending pulang tiap tahun aja :v

      Hapus
  5. O oww, tp akika tetep cowo yaw boleh di tes deh wkwk :D ....



    ciee yg udah mau kelas 9 ciee...

    BalasHapus
  6. Semoga di terima tapi ngeblog nya jalan terus dong, curi2 waktu gitu hahaha

    BalasHapus
  7. Waktu berlalu cepat banget kayaknya ya..., 1 tahun lagi, hmm..

    BalasHapus
  8. Semoga tercapai semua yang diinginkan.

    BalasHapus
  9. Wah, gak bisa online di asrama kah sampai harus hiatus ngeblog? :O

    BalasHapus
  10. good luck
    http://ramuantradisionalkita.com/pengobatan-tradisional-jantung-koroner/

    BalasHapus
  11. ayoo semangat. Pasti bisa kok masuk SMA unggulan di palembang.

    semangat yo yo...
    *ala-ala cheerleaders

    BalasHapus

Makasih buat yang udah meluangkan waktunya untuk membaca. Jangan lupa kunjungi blog gue tiga kali sehari kayak minum obat. Salam, Indah Listari (@IndahListariS)

Popular Posts

STAT BLOG

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut