Tentang cerita, hidup, tawa dan keanehan.

Sabtu, 13 Desember 2014

Faktanya Para Jomblo

 Kalo yang namanya jomblo itu adalah makhluk hidup yang lagi sendiri dan gak ngapa-ngapain kalo malem minggu. Yang namanya jomblo itu, kalo malem minggu biasanya suka ngunyah ban ditambah pasta gigi. Yaps, jomblo kan free, freehatin .Haha, kasian kan? Padahal gue juga jomblo. Waktu gue yang paling luang itu pas sabtu malem minggu, kayak sekarang.

                                  


                                             source : deviantart.com 

Jomblo itu. . .
Rasanya gak enak bagi yang udah jadi jomblo lapukan, apalagi jomblo abadi. Tapi kalo gue sih, kayaknya udah jadi makanan sehari hari tuh jadi jomblo. Toh, gue kan masih anak sekolah. Duit juga gak seberapa, maklumlah masih anak sekolah, gue juga belum bisa ngasilin duit.

Nah, jomblo itu punya banyak fakta! Simak nih dan hubungkan sama realita lo sekarang :

1) Pengeluaran jadi lebih hemat
    
    Ya iyalah! Kan jomblo ngeluarin duit buat kebutuhan. Bukannya bersemedi di tower sutet buat ngedate bareng doi, doi aja gak punya. Sabar ya mblo!

2) Jomblo itu Cool

   Yaps, jomblo itu cool! Lebih tepatnya Coolang Perhatian . Peace :v

3) Jomblo is Free

  Jomblo itu bebas mau ngapain aja, mau sama siapa aja gak bakalan ada yang marah. Toh dia belom ada yang punya kok. Mungkin aja sampe ngemut jempol kaki ke  nyolong jemuran tetangga pun dia free. oke ini gak nyambung

4) Jomblo Itu Kebanyakan Korban PHP
  
   Kebanyakan sih iya, ini juga jadi salah satu faktor bertambahnya populasi jomblo di Indonesia. Memprihatinkan banget, bahkan bisa menyebabkan JONES! Astaga Jones :o

5) Jomblo itu Penghayal

 Kebanyakan juga iya. Gue rasa ada banyak jomblo yang menghayal ditembak sama si doi lalu terbangun dari tidur. Dan mereka baru nyadar kalo itu cuma mimpi. Haha.. Yang sabar yaa!

Udah, itu aja deh dari gue. Tangan gue udah pegel. Jangan lupa ya mblo, jangan kebanyakan menghayal ya takutnya nanti jadi orang gila.

Udah kok.

Serius.

Beneran. 

0 komentar:

Posting Komentar

Makasih buat yang udah meluangkan waktunya untuk membaca. Jangan lupa kunjungi blog gue tiga kali sehari kayak minum obat. Salam, Indah Listari (@IndahListariS)

Popular Posts

STAT BLOG

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut