Tentang cerita, hidup, tawa dan keanehan.

Jumat, 27 Februari 2015

Problem yang Kita Hadapi Saat Sahabat Punya Pacar


Terkadang, ketika sahabat kita punya pacar, kita itu biasanya jadi terlupakan. Hal yang biasanya kita lakukan bersama dia akhirnya cuma sama pacarnya, contohnya boker bersama agar menghasilkan bunyi yang lebih berwarna, ngupil bareng dan menciptakan lukisan yang bernilai estetika tinggi karena di buat dari upil, makan sambil jongkok karena makan sambil duduk udah terlalu mainstream.

Tapi. . . 

Sekarang dia udah melakukan itu sama pacarnya aja agar terkesan lebih romantis dan kita terkesan udah  ditinggalin.Padahal ada banyak kekesalan terpendam karena dia terkesan udah kayak melupakan kita.

Simak problem apa aja yang kita hadapi saat  sahabat punya pacar :

1) Setiap hari, kita akan melihat bioskop gratis yang bertemakan cinta
 Yang  gue sebut bioskop disini adalah ngeliat sahabat kita yang pacaran tiap hari, kan orang pacaran itu merasa kalo dunia itu cuma milik mereka berdua dan mereka gak sadar udah menjadi bioskop gratis walau kalo keseringan liat jadi mual juga.

2) Kemana - mana pasti ada pacarnya
Titin : "Nem, kita ke kantin yuk?" ajak Titin
Inem : "Ayo, ntar temenin gue ke bioskop ya?"
Titin : "Iya, itu urusan gampang! "
Nggak lama kemudian pacanya Titin dateng dan mau ikut ke kantin bersama mereka.
Otong : "Sayang, aku ikut dong?".
Titin : " Iya kamu boleh ikut "
Pas udah sampe di kantin. . .
Otong : "Sayang, suapin aku dong?"
Titin : "Iya iya, nih aku suapin pake cinta "
dalam hati Inem berkata " Nyesel gue dateng kesini!"

Nah, kalian tau kan apa yang menyebalkan dari sahabat yang pacarnya nempel mulu kayak lem super yang ditambahin permen karet. Kita serasa jadi obat nyamuk yang bengong ngeliatin orang pacaran karena kita jomblo. Masih mending kalo punya pacar.

3)Susah kalo diajak jalan bareng
Ini yang paling ngeselin, kita udah capek capek dateng ke rumanya, eh gataunya malah bilang gini "Maaf ya, gue ada janji sama cowo gua". Shit!

4) Jadi kesel sendiri ngeliatnya 
Pas kita ngajak jalan, dia bilang lagi ada kerjaan lah, ada urusan lah, neneknya melahirkan lah, pokoknya dengan berbagai macam alasan deh, bahkan sapi ulang tahun pun dia bilang mau ngerayain. Tapi, pas kita liat, eh taunya malah jalan sama pacarnya. Disitulah kadang saya merasa sedih.

5) Gak pernah tepat janji
Dia bilang mau ketemua jam 10, eh taunya malah datang jam 12. Udah berjam-jam nunggu, dia malah pasang wajah tanpa dosa. Itu orang kok ngeselin banget sih.


  8 komentar:

  1. Kalau nggak jadi obat nyamuk yaa jadi orang ketiga.... Hahaha, intinya bener kok bahasan diatas dan gue mengalami itu semua....

    Btw, salam kenal. Ini kunjungan pertama gue....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Akhirnya, gue menemukan orang yang sependeritaan sama gue.Salam kenal ya. Sering - sering mampir kalo ada waktu

      Hapus
    2. Udah follow gplus nya kok.... Kalau ada post baru yaa mampir kok :))

      Hapus
  2. makanya mblooo....
    cari pacar hehehhehe :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaiya, makanya doa'in gue biar doi peka sama gue :') #StrongMbloo

      Hapus
  3. haduuuuh males ya kalo gitu di anggap obat nyamuk :(

    BalasHapus

Makasih buat yang udah meluangkan waktunya untuk membaca. Jangan lupa kunjungi blog gue tiga kali sehari kayak minum obat. Salam, Indah Listari (@IndahListariS)

Popular Posts

STAT BLOG

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut