Tentang cerita, hidup, tawa dan keanehan.

Kamis, 26 Februari 2015

Asam Garamnya Pake Kacamata

Kacamata adalah kebutuhan yang amat sangat penting buat gue dan orang yang punya mata minus lainnya(karena gue minus). Tanpa kacamata, dunia ini rasanya blur semua kayak baru di edit.Tapi, gue masih lumayan beruntung daripada orang lain diluar sana yang minusnya lebih parah dari gue.Minus gue masih berada pada tingkat yang ringan (katanya sih,padahal menurut gue kayaknya gak ringan) . Mata gue min 2,5 yang pas buka kacamata rasanya blur semua.

                                            kacamata gue kira-kira kayak gini bentuknya

Gue yakin banget kalo kalian yang pake kacamata pasti pernah ngerasain yang kayak begini(kayak gue sih) :

1. Pas buka kacamata, lo liat dikaca idung lo ada bekas kacamata(agak merah dikit)
2. Kalo udah kelamaan pake kacamata, kepala tuh rasanya pusing 7 keliling.
3. Jadi ketergantungan dan kehilangan harapan kalo sebenernya mata lu masih bisa sembuh
4. Mata jadi sipit(kata temen gue, sekarang gue agak sipit)
5. Muka jadi aneh (Kayak alien ya?)

Semua hal yang tadi, adalah hal gue alami dan rasanya gak enak banget. Gue udah jomblo, malem minggu sendirian, mata udah minus (Strong ya,Nak!) . Coba aja kalo Doraemon jual obat gitu atau paling nggak mandi kembang 7 rupa bisa nyembuhin gue dan kawan kawan.

Eh, udah ya! gue mau belajar, soalnya besok ada ulangan sama guru kiler.Babai

  4 komentar:

  1. ohh gitu ya kalo abis pake kacamata. hmmmf...
    salam kenal yaa. mampir balik juga donk!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eh, salam kenal juga :) Iya, ntar dapet feedback kok

      Hapus
    2. Eh, salam kenal juga :) Iya, ntar dapet feedback kok

      Hapus
  2. saya parah nih minus 3,5 ditambah silindris 1.5 makin blur laah kalau kacamatanya dibuka :D liat wajah orang rata kaya hantu insidious :D

    BalasHapus

Makasih buat yang udah meluangkan waktunya untuk membaca. Jangan lupa kunjungi blog gue tiga kali sehari kayak minum obat. Salam, Indah Listari (@IndahListariS)

Popular Posts

STAT BLOG

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut