Tentang cerita, hidup, tawa dan keanehan.

Selasa, 20 Januari 2015

Kita Lupa Kenalan!

Dari sekian banyak postingan gue disini, gue baru inget kalo kita belum kenalan. Ada seorang pepatah yang ngomong "tak kenal maka tak sayang" .Nah, kalo lu belom kenal gue, gimana mau suka sama gue *ah masa*.

Langsung aja nih ya.

Kenalin, nama gue Indah. Lengkapnya Indah Listari Salsabila.Gue disekolah biasanya dipanggil Indah,Ndah, atau kibo.Rambut gue itu sebenernya gak keriting-keriting amat kalo diliat liat.Tapi,entah kenapa gue lebih sering dipanggil kibo daripada nama gue sendiri *gue punya nama woi*

Gue dicetak di dunia ini pada tanggal 5 Juli XXXX *sengaja disensor*.Tahun lahir emang gue rahasiain biar kalian gak patah hati *gayanya*. Gue berasal dari Palembang, lahir di Palembang, besar pun di Palembang.

Sekarang, gue kelas 2 SMP di Palembang. Pelajaran kesukaan gue dari kecil adalah Matematika dan IPA. Entah kenapa temen gue anggep gue gila karena suka pelajaran killer kayak gitu.Tapi, setiap orang punya pilihan masing-masing dan mereka berhak memilih apa yang dia sukai.

Hobi gue adalah main rubik*masih belajar*,main game, makan dan baca novel.Walaupun gue suka makan, tapi badan gue gak gemuk kok.Berat badan gue udah termasuk ideal kalo dihitung.Beladiri kesukaan gue adalah Karate, gue mengikuti Karate aliran KKI ( Kushin Ryu-M Karate-Do) gue udah menyandang sabuk biru sekarang *lega rasanya*

Gue punya beberapa akun yang bisa lo follow atau add *promosi* :
IG : listariindah_cl
Fb : Indah Listari Salsabila
Twitter : @IndahListariS
Email : listariindah@gmail.com

inilah sekilas tentang diri gue, kalo ada yang mau lo tanyain, tinggal komen di kolom komentar. Gue pamit dulu~

  7 komentar:

  1. wuih, suka matematika & ipa. gue sih nyerah. haha

    btw, salam kenal :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe, sekali" coba aja belajar cinta sama Matematika (y)

      Hapus
  2. Gak usah pake kak, kamu lebih tua dari aku.

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. Gak usah pake kak, kamu lebih tua dari aku.

    BalasHapus

Makasih buat yang udah meluangkan waktunya untuk membaca. Jangan lupa kunjungi blog gue tiga kali sehari kayak minum obat. Salam, Indah Listari (@IndahListariS)

Popular Posts

STAT BLOG

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut