Tentang cerita, hidup, tawa dan keanehan.

Sabtu, 10 Januari 2015

Tipe-Tipe Guru yang Kita Temui di Sekolah

Manusia itu banyak macemnya, uniknya beragam bahkan absurdnya juga beragam. Karena guru itu manusia, pasti guru juga ada banyak macemnya. Mulai dari yang killer sampe yang terlalu baik hati.Saking baik hatinya, kita gak perlu ulangan dan buat pr untuk dapet nilai bagus. (tuh kan baik hati :/) .

Nah, kali ini ada beberapa tipe guru yang gue temui di sekolah dan jangan lupa cocokkan sama guru kalian :

1.Guru Killer
 Guru sejenis ini biasanya ada di setiap sekolah dan macem-macem killernya.Ada killer yang masih tingkat mainstream dan ada yang udah sampe tingkat anti-mainstream bakan tingkat dewa pun ada.Kalo kamu merasa guru kamu itu killer tingkat dewa, kamu harus ekstra hati-hati banget dan kalo bisa semua pr dikerjakan dengan sangat bagus.Kalo gak bagus, nilai kamu kena imbasnya.

2.Guru Disiplin
Guru jenis ini biasanya tipe manusia yang seumur hidupnya displin kayak tentara.Bahkan, kalo dia telat boker dia bakal bersemedi di tower sutet ngoceh-ngoceh sendiri kenapa dia telat boker.
  Kalo di sekolah, guru yang kayak gini biasanya matanya sangat jeli dan dari ujung rambut sampe ujung kaki semuanya diperiksa saking disiplinnya. Saking jelinya, dia bisa liat Menara Eiffel dari jarak yang tak terhingga Wuih keren!

3.Guru Tukang Ngasih PR
 G : Anak - anak, jangan lupa kerjain prnya dari halaman 1 sampe halaman 50 ya?
S : Kok banyak banget pak? 
G : Biar kalian pinter
S : *ngedumel dalem hati*

Nah, dari percakapan di atas kalian bisa mengetahui bahwa guru yang suka ngasih pr itu adalah guru yang pengen anak muridnya pinter, tapi membebani para muridnya dengan tugas yang banyaknya Naudzubillah!

4.Guru Yang Mudah Terharu
 Guru jenis ini paling mudah dimintai tolong.Misalnya, kalo nilai lo jelek, lo bisa nyetel lagu sedih dan bilang kalo lo butuh bantuan pakek nada yang agak memelas lah pas ngomongnya.Alhasil, guru ini akan terharu karena kejujuran lo.

5.Guru Yang Baik Hati
 Guru yang satu ini mirip sama guru baik hati karena mudah dimintai tolong dan kayaknya mudah diboongin.Tanpa belajar pun kita bisa dapet nilai bagus kok, kan guru tipe ini baik hati.

Dah, itu aja deh dari gue,gak kuat ngetik banyak-banyak. Silahkan nilai post gue ini di kolom komentar agar gue tau apa kurang lebihnya tulisan gue ini.Tanpa para pembaca, penulis ini gak ada artinya.

See you~.Sampai ketemu di pos brikutnya :))

  8 komentar:

  1. Baru mampir udah suka sama tulisannya :)

    www.fikrimaulanaa.com

    BalasHapus
  2. Tambahan: Guru Curhat.

    Tipe guru ini biasanya segala bahasan materi diselipin curhatan/cerita tentang diri, teman, ataupun keluarganya. Bikin ngantuk. tapi kalo muridnya tidur malah disuruh bangun. Ngeselin emang.

    BalasHapus
  3. satu lagi, guru yang suka cerita daripada ngajar.

    guru sejarahku gitu...tugas, latihan, PR, catatan....jarang banget. satu buku paling terisi cuma 15 halaman untuk nyatet yg penting dalam ujian.

    BalasHapus
  4. Guru Selfie :v Di sekolah gue ada tuh, lagi belajar malah ajak selfie sama murid nya :D
    Mampir ya Rifqa-ulya.blogspot.com

    BalasHapus

Makasih buat yang udah meluangkan waktunya untuk membaca. Jangan lupa kunjungi blog gue tiga kali sehari kayak minum obat. Salam, Indah Listari (@IndahListariS)

Popular Posts

STAT BLOG

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut