Tentang cerita, hidup, tawa dan keanehan.

Sabtu, 03 Januari 2015

Hal - Hal yang Bisa Kamu Lakukan Ketika Gak Liburan

Liburan itu butuh biaya, gak ada uang, gak ada liburan. Pengennya liburan, tapi karena uangnya belum cukup, jadinya di rumah aja deh sambil jalan-jalan diluar bentar juga gak papa.Tapiii, walaupun liburannya gak jauh-jauh *paling jauh ke mall* gue berusaha membuat waktu liburan itu sendiri menjadi terasa i feel free menyenangkan.

Nah, ini adalah cara yang gue lakukan ketika gak liburan ke tempat yang gue mau :


1.Bersih - Bersih Rumah
   Kamu  bisa bantuin nyokap bersihin rumah.Kamu harus bisa bikin rumah jadi bersih dan kinclong.Nah, kalo udah begitu kamu bakal disayang sama nyokap dan bahkan bisa disayang Tuhan *Surga kan di telapak kaki ibu*.



2.Mendengarkan Musik
   Mendengarkan musik itu adalah hal yag sebenarnya mainstream untuk dilakukan agar menghilangkan rasa bosan. Tapi, agar lebih menjadi anti-mainstream, kamu bisa tambahin lampu disko agar suasananya menjadi lebih ajeb-ajeb dan membuat waktu liburmu jadi lebi berwarna.

     


Nb : Jangan lupa tambahkan dugem agar jadi lebih ajeb-ajeb, pake banci juga gakpapa

             
3.Bermimpi
  Bermimpi itu gak dilarang, cuma mimpinya jangan yang nggak nggak.Kalo kamu lagi gak liburan, mending abis ini kamu tidur.Tapi, sebelum tidur kamu itu pikitin dulu mau mimpi kemana, entah mau ke Paris, ke Zimbabwe, bahkan mungkin kamu mimpi ke akhirat. Sebaiknya jangan, saran gue mending lo mimpi ke Mekah * bagi yang Muslim* , mimpi ke Paris atau Korea juga gak kalah menarik.

             


      
4.Berkumpul Bareng Teman
  Teman itu harus selalu ada buat temannya yang lain. Kalo kamu lagi gak liburan, mending kamu ajakin temen-temen buat berkumpul di tempat yang telah di tentukan, entah itu di MekDi,di Taman, atau mungkin tempat lain yang cocok menurut kamu. Saat kalian udah berkumpul, kalian bisa berbagi cerita dan tertawa bersama menikmati kehangatan layaknya keluarga.
            
Nb : Sebelum mengadakannya, pastikan kalau anda punya teman dan bukan makhluk halus.

Yaps, itu adalah beberapa tips dari gue dan makasih udah luangin waktu untuk baca ini.

Thank You :))

Sampai ketemu lagi do postingan berikutnya.


0 komentar:

Posting Komentar

Makasih buat yang udah meluangkan waktunya untuk membaca. Jangan lupa kunjungi blog gue tiga kali sehari kayak minum obat. Salam, Indah Listari (@IndahListariS)

Popular Posts

STAT BLOG

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut