Tentang cerita, hidup, tawa dan keanehan.

Kamis, 08 Januari 2015

4 Tips Boker Yang Asik

    Boker itu apa ya? Rasanya boker itu berhubungan sama yang namanya eek *ih . Semua orang pasti pernah boker, yang gak pernah pasti bukan manusia.Semua orang itu berhak boker, termasuk makhluk halus *yakali .Ya udahlah, jangan kelamaan basa-basinya. Kita langsung aja ke tips boker yang akan gue bagiin kepada kalian semua wahai para manusia :

1.Bawa Bahan Bacaan
            

 Kalo kalian yang bokernya lama, bisa coba pake cara ini. Kalian bisa bawa bahan bacaan untuk menghilangkan kejenuhan karena kalian bokernya lama.Entah kalian makan apa sampe lama banget bokernya, entah itu makan ban, makan paku, atau...*ah sudahlah*.Tapi,pastikan kalo yang kalian bawa itu adalah hal yang bisa dibaca dan begitulah.

2.Bawa Handphone atau Laptop
  Ada beberapa tipe manusia yang melakukan ini dan kebanyakan tipe manusia yang melakukan ini adalah orang kantoran yang belom kelar kerjaannya atau tipe orang yang emang gak punya kerjaan. Nah,Kebanyakan orang yang bokernya lama sering bawa handphone atau laptop untuk menemani aktivitas boker mereka. 




3.Mendengarkan Musik
  Siapa yang gak tau musik? musik bukan cuma sekedar hiburan untuk mengobati rasa galau atau gila karena diputusin mantan *eh kok begini*. Biar boker kalian semakin berwarna, tambahkan lampu disko yang bisa bikin kesan ajeb-ajeb dan poop nya keluar dengan nada yang diinginkan, biar gak ganggu tetangga karena suara boker yang bagaikan Perang Dunia ke-3.
*mending gambarnya gak usahlah*

4.Ajak Teman Berkolaborasi
 Ajak teman? kenapa enggak? Ini adalah ide yang paling anti-mainstream untuk dilakukan. Tapi, gak ada salahnya kalo dicoba agar bisa menghasilkan nada yang indah dari suara kentut yang saling beradu dan suara yang.. *ah sudahlah.

Udah, gitu aja dari gue dan jangan lupa coba tips gue yang nomor 4, dan laporkan ke gue kalo udah lu coba biar gue mengetahui kalo lo udah cukup gila karena coba nomor 4. 

eh nggak, becanda kok.

Bye! :))

0 komentar:

Posting Komentar

Makasih buat yang udah meluangkan waktunya untuk membaca. Jangan lupa kunjungi blog gue tiga kali sehari kayak minum obat. Salam, Indah Listari (@IndahListariS)

Popular Posts

STAT BLOG

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut